Kamis, 14 September 2017

Selamat Datang

Selamat Datang di halaman resmi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa ( LPMD ) Kedungjaran. Halaman yang dibuat sebagai wadah komunikasi, koordinasi dan konsolidasi antar pengurus lembaga dan anggota secara internal dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Juga sebagai media komunikasi dengan masyarakat dalam rangka menggali aspirasi dan potensi guna memperkaya Informasi agar dapat dipergunakan LPMD dalam pemberdayaan masyarakat.

Seperti kita ketahui, LPMD sesungguhnya memegang peranan penting jalannya roda pembangunan. Karena salah satu sasaran Pembangunan seperti Pembinaan dan Pemberdayaan Masyarakat menjadi bidang yang seluruhnya menjadi tugas dan tanggung jawab LPMD.

Apabila LPMD bisa menjalankan Tupoksinya dengan benar maka pembangunan Indonesia dan Desa Kedungjaran pada khususnya secara utuh akan mudah terwujud.

Pemerintah Desa konsentrasi dalam manajemen administrasi pemerintahan, BPD sebagai pendamping dan pengawas kebijakan Pemerintah Desa. Adapun LPMD menjalankan tugas pembinaan dan pemberdayaan guna membangkitkan semangat kebersamaan dalam pembangunan guna mewujudkan masyarakat yang terbangun secara komplek. 

0 komentar:

Posting Komentar